Thursday 13 June 2024

Ananda Jibril Faturrohman mewakili Kabupaten Subang Ajang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi

Ananda Jibril Faturrohman mewakili SMPN 1 Pusakanagara Ajang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi


Puji syukur alhamdulilah kami panjatkan kehadirat Allah SWT. SMPN 1 Pusakanagara pada tanggal 29-30 Mei 2024 telah mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten Subang untuk mata pelajaran IPS, IPA, dan Matematika yang telah diwakili oleh Renaya (IPS), Jibril Faturrohman (IPA) dan Aurelia Kasafani (Matematika) yang dilaksanakan secara online melalui sistem ujian berbasis komputer (ubk) di SMA As-syifa Boarding school Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.


Pada ajang olimpiade sains Nasional tingkat kabupaten  Subang tersebut, Alhamdulillah salah satu siswa SMPN 1 Pusakanagara telah menempati peringkat lima besar untuk mata pelajaran IPA dan ananda Jibril Faturrohman siap melaju dalam pelaksanaan ajang Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi pada tanggal 24 Juni 2024 nanti. 



Dikesempatan menunggu pelaksanaan OSN tingkat provinsi, pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024. Jibril Faturrohman telah mengikuti uji coba sistem ubk dan kesiapan mental untuk menghadapi pelaksanaan ajang Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi di SMA As-syifa Boarding school.


Harapan kami, semoga ananda Jibril Faturrohman diberi kelancaran dan kesuksesan untuk bisa masuk lima besar di ajang OSN tingkat provinsi Jawa Barat untuk mata pelajaran IPA agar bisa mewakili SMPN 1 Pusakanagara, Kabupaten Subang dan Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional. Aamiin 🤲

SMPN 1 PUSAKANAGARA

Author & Editor

“TERWUJUDNYA WARGA SEKOLAH YANG BERAKHLAKUL KARIMAH, BERILMU, TERAMPIL DAN BERBUDAYA”

1 Comments: